Wednesday 25 March 2015

MARISSA NASUTION : Air dan Api Bisa Menjadi Petaka dan Kawan



Film Produksi PT. Starvision Plus

Air dan api, kata artis Marissa Nasution, dapat dimaknai menjadi filosofi kehidupan. Bahwa hidup itu bisa; hitam-putih, baik-buruk, benar-salah. “Air itu simbolisme mendinginkan, menyejukkan, api bikin panas dan terbakar. Tetapi keduanya bisa menjadi petaka dan kawan,” kata Marissa Nasution,  kepada galamedianews.com, usai acara nonton bareng film ‘Air dan Api’ di studio XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta, Senin (23/03/2015).

Agar air dan api produktif dan menjadi kawan, kata Marissa lagi, dibutuhkan keseimbangan kelola. Keduanya energi roh yang mendasari kehidupan alam berserta isinya. Air dan api adalah kehidupan yang perlu keseimbangan. “Sama seperti hidup kita, tanpa menjaga keseimbangan kita tidak akan meraih kebahagiaan hidup. Tanpa moral akan dengan mudahnya hidup kita melenceng,” ujar wanita keturunan Batak Jerman, kelahiran Jakarta, 8 Februari 1986 ini.

Salah satu keseimbangan lain, kata Marissa, pentingnya hidup bersosialisasi.  Marissa memberi contoh, keberadaan kawan misalnya, mungkin tidak jauh berbeda dengan keluarga. Mereka ada untuk menemani dan menyertai kita dalam perjalanan hidup. “Begitu juga air dan api, secara sosial harus difungsikan sebagai kawan,” ungkap aktris yang pernah membintangi film ‘99 Cahaya di Langit Eropa’ The Final Edition ini.

Di film ‘Air dan Api’ produksi PT. Starvision Plus, Marissa Nasution berperan sebagai Kirana. Kirana adalah seorang wanita kantoran yang bertanggung jawab menjaga adiknya setelah lulus hingga mendapat pekerjaan. Sebab kedua orangtuanya sudah meninggal.
Selain Marissa Nasution, film ini dibintangi; Judika Sihotang, Deddy Mahendra Desta, Dion Wiyoko, Tarra Budiman, Enzy Storia, Abdur Arsyad, Bucek, Girindra Kara, Joe P Project, DJ Una, Ferry Salim, Meriam Bellina, Dwi Yan, Volland Humonggio, Lina Marpaung, Kezia Karamoy, Umar Lubis, Sacha Stevenson, Ingrid Widjanarko, Joshua Pandelaki, Mongol Stres, Laila Sari, Iranty Purnamasari, dan para artis lainnya.

Film berdurasi 99 menit ini mulai tayang di bioskop di seluruh tanah air, Kamis 26 Maret 2015./***Eddie Karsito

Jakarta, 25 Maret 2015

No comments:

Post a Comment