Saturday 18 April 2015

" KELUARGA KU INSPIRASIKU "




aku terlahir dari  keluarga yang sederhana ,aku anak perempuan  sendiri,anak ke   3 dari 4 bersaudara,punya 2 orang abang & adik  yg masih duduk di bangku SMP. Kehidupan kami selalu bahagia, walaupun hidup kami sederhana tapi kami di bahagiakan dengan kasih sayang dari kedua orang tua kami.saya sekolah di  salah 1 SMK yg ada di  kisaran, & begitu   banyak masalah yang saya hadapi,dari tahun ke tahun setiap mau ujian mama saya harus datang ke sekolah supaya saya bisa dapat  kartu ujian ,,,karena Uang SPP yang selalu telat  bayar,kdang saya sedih kalau mamak di marah"i sama bendahara sekolah di depan orang banyak ,muka'y keliatan malu,( bner" ku rasakan pngorbanan seorang ibu),,,sempat terfikir olehku untuk berhenti sekolah. namun ibu dan ayah selalu menguatkan ku agar aku tetap melanjutkan pendidikan.                                      
 Aku harus kuat ngejalani pahit nya  selama masa2 di sekolah,tunjukan & buktikan ke ayah & mamak kalau  aku gak akan menyia2kan pengorbanan ayah & mamak selama ini, Dan alhamdulilah sekarang aku udah selesai sekolah & gak akan pernah ku lupakan perjuangan kedua orang tuaku  selama ini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,


quote:  {  jgn sepele ma pekerja'an ortu kita ,kuat , sabar , & yakin lw kita akan di beri jalan keluar oleh  allah dari berbagai masalah yg kita hadapi,& hargai lh perjuangan ortu kita,jangan sampai pengorbanan ortu kita sia" tanpa  hasil,,,, }

( do'a ku smoga bisa jadi kebanggan keluarga & membahagiakan mereka )

by: Relawan SPJ

No comments:

Post a Comment